Kenyang di Jagung Bakar Serut Modern

Hai!

Kali ini kita jajan enak dengan harga murah meriah di Jagung Bakar Serut Modern. Lokasinya di Jl. Gajah Mada, Miroto, Semarang, di samping Anak Panah+ (Anak Panah Plus) lebih tepatnya di pekarangan depan SMK Theresiana. Buka pukul 18.00-24.00, siap melayani pembeli sekitar pukul 18.30 karena pengalaman sekitar 18.15 belum siap jadi diminta menunggu sebentar.

Jagung Bakar Serut Modern
Foto: dokumen pribadi


Menu makanannya tidak hanya jagung bakar serut dengan berbagai varian tapi ada roti bakar berbagai varian rasa/topping, jagung bakar, Indomie goreng (dengan/tanpa telur), Indomie rebus (dengan/tanpa telur) dan Telonet (Telur Kornet; dengan/tanpa topping keju). Sampai saat ini menurut saya rasanya enak semua kecuali Indomie rebus karena belum pernah pesan, haha. 

Roti bakarnya tidak terlalu kering. Telonetnya juga enak mau dimakan dengan atau tanpa Indomie. Topping maupun selai roti bakar dan pisang bakar banyak banget, sama sekali tidak pelit topping. Porsinya juga cukup membuat kenyang, tidak berlebihan dan tidak terlalu sedikit.

Pisang Bakar Coklat-Keju
Foto: Mona










Telonet (Telur Kornet topping keju)
Foto: Mona


Roti Bakar Coklat-Keju, Roti Bakar Sarikaya, Pisang Bakar Coklat-Keju, Jagung Serut Manis dan Pedas
Foto: Mona


Menu minuman standar pada umumnya, kalau kalian malam-malam ingin es kelapa muda juga ada.

Foto: Mbak Shanty

Harganya terjangkau banget apalagi untuk kantong mahasiswa, hehe. Terakhir ke Modern saya pesan satu porsi Indomie goreng (plus telur), satu porsi Telonet, satu porsi pisang bakar coklat-keju, dan dua gelas es teh hanya menghabiskan Rp 28.000. Kenyang banget!. Teman Jajan juga bisa membungkus bawa pulang makanannya. Takut tidak habis coba dengan cara beli satu porsi untuk dimakan bersama, masih kurang tinggal pesan lagi 👍

Kalau Teman Jajan ingin berlama-lama di sini sambil ngobrol dengan teman, menurut saya kurang cocok karena pembelinya banyak yang datang bahkan antri meja, suasana kurang mendukung, dan tempat terbatas jadi mau tidak mau ya segera menyelesaikan makan kita. Kalau hanya sekadar mampir makan dan sedikit obrolan, tempatnya memang sangat cocok. Tetap rekomen untuk kalian yang mau jajan enak, murah meriah, dan kenyang.

Apakah akan datang lagi lain waktu? O, tentu saja! Coba deh Teman Jajan ke sini walau hanya sekali, hehe.

Yuk, jajan!




Speak Yourself
💜